News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ce:Mari Meriahkan Hari Kemerdekaan

Ce:Mari Meriahkan Hari Kemerdekaan


The Jambi Times -  Sarolangun - Bupati Sarolangun,Cek Endra mengajak  tokoh tokoh masyarakat kabupaten sarolangun untuk memeriahkan hari kemerderkaan di bumi sepucuk adat serum puseko.
Dalam HUT RI Ke-70 Senin 17 agustus 2015 bupati sarolangun, mengharapkan kehadiran tokoh tokoh kabupaten baik mantan kepala daerah baik bupati dan wakil bupati, mantan ketua DPRD, mantan wakil ketua tokoh pejuang, mampu secara bersama-sama.
“ Kita tetap menyelenggarakan upacara peringatan ini, namun saya tadi mengajak semua unsur mantan kepala daerah, saya menginginkan momen ulang tahun muncul tokoh kabupaten yang negarawan itu, baik mantan bupati, wakil bupati, ketua dprd, wakil bupati, karena kita senang melihat tokoh-tokoh kita bersatu,”katanya tak lama ini.
Ia  juga mengarapkan semua eleman yang ada dikabupaten sarolangun ikut andil dalam memeriahkan hari kemerdekaan.
“ saya juga minta wakil bupati undang semua, mari orang tua kita duduk bersama, kita sama-sama menghargai hari ulang tahun negara kita ini, dan mari kita bangun negara kecil kita kabupaten sarolangun,” paparnya.
Ternyata ksabupaten sarolangun dalam memeriahkan hari kemerdekaan mengangkat tema  “ayo kerja”
Selaras apa yang di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo, saat paripurna kemerdekaan di Jakarta kemarin, menurut Cek Endra, dengan tradisi semangat kerja, bisa meningkatkan produktifitas kerja.
“ Sesuai dengan tema kemerdekaan kita ayo kerja, kita sarolangun menyambut baik itu, kita harus semangat ayo kerja ini bagaiman meningkatkan produktifitas kita di sarolangun, mudah mudahan dengan tradisi semangat ayo kerja kita bertambah giat bagaimana meningkatkan produktivitas”.Pungkasnya.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.