News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Halal bihalal dengan Warga Nipah Panjang

Bupati Halal bihalal dengan Warga Nipah Panjang





The Jambi Times - Muara Sabak - Bertempat di pendopo kecamatan nipah panjang,selasa (11/08)Bupati Tanjabtim,Zumi Zola menghadiri halal bi halal dengan warga Kecamatan Nipah Panjang. 

Turut hadir dalam acara tersebut  Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim,Sherrin Tharia, Ketua DPRD Tanjabtim, Romi Hariyanto anggota DPRD Provinsi Jambi, anggota DPRD Tanjabtim, Forkompinda, para Lurah dan Kades, tokoh masyarakat dan para tokoh agama.

Dalam  sambutannya Bupati Tanjabtim, Zumi Zola mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Nipah Panjang karena telah berusaha keras sehingga kegiatan tersebut berjalan sukses.

 ‘’Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nipah Panjang karena dapat melaksanakan kegiatan ini. Bulan ini memang bulan yang penuh berkah dan momentum yang baik untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lain,’’ ucap Zola.

Zola menyebutkan , ada beberapa kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjabtim, yang merupakan bagian dari visi dan misinya selaku Kepala Daerah seperti pemberian excavator disetiap Kecamatan, serta kegiatan lainnya yang pada prinsipnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat. 

Oleh karena itu dukungan dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan  pembangunan merupakan tolak ukur dari sukses atau tidaknya rangkaian kegiatan pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten. 

‘’Saya yakin dan percaya tanpa dukungan dan partisipasi kita semua, apa yang kami rencanakan akan menjadi sia-sia,’’ terang Zumi Zola.

Camat Nipah Panjang Syafaruddin juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Nipah Panjang,  baik pembangunan fisik maupun non fisik selama ini,  khususnya peningkatan jalan utama atau lingkungan dan prasarana lainnya. 

‘’Seperti pemberian bantuan pompong sebanyak 341 unit, 1 unit excavator setiap Kecamatan, Bedrum Samudra sebanyak 141 rumah, tentunya ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Daerah,’’ ungkanya.

Syarifuddin juga menyampaikan  terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja sehingga acara tersebut dapat terlaksanakan sesuai dengan apa telah diharapkan.

 ‘’Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada segenap masyarakat Nipah Panjang secara umum, baik langsung maupun tidak langsung yang telah berpatisipasi memberikan dukungan, sehingga seluruh kegiatan ini berjalan sukses.

 Saya yakin tanpa dukungan Bapak Ibu semua kegiatan tidak akan berjalan,sesuai apa yang kita harapkan,’’ katanya.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.