News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ini Hasil Razia Pekat Tim Gabungan Di Kota Jambi

Ini Hasil Razia Pekat Tim Gabungan Di Kota Jambi

(Foto:Ilustrasi)
The Jambi Times - Jambi - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, BNNK, TNI dan Polisi menyisir tempat-tempat yang diduga dijadikan tempat mesum di sejumlah kawasan dalam Kota Jambi, Rabu (10/06/2015) malam. Razia memberantas penyakit masyarakat ini, petugas berhasil menjaring sedikitnya 45 orang dari berbagai tempat.

Penyisiran tim gabungan yang dibagi menjadi 6 regu tersebut, menyasar hotel-hotel, penginapan serta kost-kostan di sejumlah kawasan seperti Pasar Angso Duo dan Malioboro. Kemudian razia digelar di kawasan The Hok, Telanai Pura, Kota Baru, Jambi Selatan hingga ke kawasan Jambi Timur. Hasilnya, 45 orang dijaring petugas ke markas Satpol PP guna kepentingan lebih lanjut.

"Yang kita amankan ini ada yang berpasangan dan ada yang sendirian, karena tidak mempunyai KTP," ujar Irwansyah, Kasat Satpol PP Kota Jambi pada awak media.

Dari 45 orang yang terjaring, tercatat 20 orang perempuan dan 25 orang laki-laki. Berdasarkan data petugas, terdapat 18 orang diamankan tengah berduaan dengan pasangannya.

Dalam razia yang digelar tim gabungan itu, mulai dari tenaga honorer, oknum PNS hingga pecatan kepolisian dijaring petugas. Ada yang menghindari petugas dengan bersembunyi di loteng, hingga beralasan nikah siri dilakukan mereka yang dijaring. (EDR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.