News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sedang Asik, Pasangan Mesum Ini Di Gerebek Tanpa Busana

Sedang Asik, Pasangan Mesum Ini Di Gerebek Tanpa Busana

(Foto:Ilustrasi)


The Jambi Times – Jambi - Tengah asik bercinta, Al Amin (34) warga Muaro Ketalo dan pasangan wanitanya, Anita (30) digerebek Satpol PP Kota Jambi dan BNNP Jambi yang di back up aparat TNI dan kepolisian, Rabu (10/06/2015) malam sekitar pukul 23.30. Alhasil, saat pintu berhasil dibuka petugas, keduanya tanpa mengenakan busana alias bugil.

Guna melepaskan diri dari penjaringan, keduanya berusaha mengelak dengan alasan nikah siri. Namun sayang, alasan tersebut tak mampu mengelabui tim gabungan. keduanya harus digelandang petugas setelah sebelumnya tidak dapat membuktikan surat nikah.

Tak hanya pasangan Amin dan Anita yang berhasil dijaring tengah indehoi di Hotel Marina yang berada di kawasan Angso Duo itu, belasan pasangan lain juga tampak berhasil digelandang petugas. Dari hasil penyisiran tim gabungan di sejumlah hotel, penginapan serta kost-kostan yang berada dalam Kota Jambi, tim gabungan menjaring 18 pasangan mesum dari 45 orang yang digelandang ke markas Satpol PP Kota Jambi guna dimintai keterangan.

"Yang kita amankan ini ada yang berpasangan dan ada yang sendirian, karena tidak mempunyai KTP," ujar Irwansyah, Kasat Satpol PP Kota Jambi. (EDR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.