News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Di Tabrak Truk, Satu Siswa SMA Tewas

Di Tabrak Truk, Satu Siswa SMA Tewas

 
The Jambi Times - Sarolangun - Tragedi maut yang menewaskan satu siswa pelajar SMA di jalan lintas sumatera tepat disimpang raya kecamatan Sarolangun kabupaten Sarolangun.
 
Sedangkan rekan berboncengannya saat ini mengalami masa kritis di rumah sakit umum kabupaten Sarolangun, truk fuso yang bernomor polisi BA 9832 BU yang di kemudikan oleh zulpairi (47) beserta  barang bukti di amankan sat-lantas polres Sarolangun.
 
Kronologis keajadian, mobil fuso datang dari arah bangko menuju lubuk linggau sesampai di tkp seoepda motor memotong mobil dengan kecepatan tinggi namun dikarenakan persimpangan mobil mengambil agak ketegah sehingga pengendara menyenggol mobil dan jatuh didepan mobil . 
 
‘’Ya, kejadian diperkirakan sekra pukul 09.15 Wib (07/04/2015) hari dan kita langsung mendatangi lokasi kejadian yang berada di simpang raya tepat di perapatan simpang dan langsung melarikan korban ke rumah sakit serta mengamankan TSK beserta barang bukti lainya,’’ungkap kasat lantas AKP Supariyanto.
 
Lanjut, untuk tersangka pengendara truk beserta bahan bukti telah diamankan sat-lantas Sarolangun.
‘’TSK beserta BB telah diamankan,’’ungkapnya kembali.
 
Untuk nama korban kejadian yang mengakibatkan meninggal ditempat kejadian dari pantawan the jambi times yang dilarikan kerumah sakit sebagai berikut.
 
‘’ Aji (16) MD di tempat kejadian sedangkan Angga (16) asal Lubuk Resam kecamatan Cerminan Gedang usai kejadian, keadaan korabn kritis dan di larikan ke rumah sakit Qhotit Quzwen kabupaten Sarolangun,kepada The Jambi Times.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.