News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tak Ada Tempat Bagi Pelaku Narkoba,Kapolres:’’Kita Tindak Tegas”

Tak Ada Tempat Bagi Pelaku Narkoba,Kapolres:’’Kita Tindak Tegas”



The Jambi Times - Sarolangun - Kapolres sarolangun AKBP Ridho hartawan,tidak akan emmberi toleransi kepada para anggota polres sarolangun,yang kedapatanmengunakan narkoba,dan jika di temukan maka dirinya akan menindak secera tegas,dan tidak sungkan untuk membawa kepada siding kode etik.

Hal ini terkait,dengan tes urine yang dilakukan polres sarolangun,yang bekerja sama dnegan bidokes Polda Jambi beberapa waktu lalu,dantiga anggota polres sarolangun hasil tes urinya ,positif mengandung zat adikitif.

‘’Saya tidak akan segan untuk menindak tegas anggota saya,yang kedapatan mengunakan narkoba,dan bagi saya tidak ada tempat bagi anggota polisi yang megunakan narkoba’’jelas Kapolres.

Dan guna untuk mengantifisipasi,agar anggota polres sarolangun tidak mengunakan narkoba,p[olres sarolangun  meminta agar provost polres sarolangun,untuk melaukan pengecekan kedisiplinan setiap angota polres sarolangun.

‘’Kitaawasi dari internal kita,dan kita meminta agar petugas kita melakukan pengawasan,dan jika di temukan kita akan meniondak secera tegas,agar ini bisamenjadi contoh yang lainya’’tegasnya.

Bahkan dirinya juga meminta agar ,masyarakat untuk tidak ragu dalam memberikan informasi,jika ada anggota polres sarolangun,mengunakan narkoba,danidentitas pelapor akandi jamin.

‘’Saya minta amsyarakat juga bias memberikan informasi,jika ada adnggota saya yang megunakan narkobna,dan saya jamin identitas pelapor akan kita lindungi’’katanya.

Menurutnta juga bahwa perlakukan tegas,sejalan dengan keinghingan kapolda jambi agar anggota polisi,jangan sampai mengunakan narkoab.

‘’Program ini sejalan dengan arahan kapolda jambi,jangansampai ada anggota polisi yang mengunakan narkoba,dan ini tidak ada ampun dan bias kita PTDH’’tandasnya.(dar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.