News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelaku Curarmor Diamankan Polisi dan Warga

Pelaku Curarmor Diamankan Polisi dan Warga



The  Jambi Times - Muara Sabak -Jajaran polsek Nipah Panjang dan wrga melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor. Pelaku atas nama Samsul Alam (27) warga desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu.

Kapolsek Nipah Panjang Iptu Aroni Chandra ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku curanmor yang dilakukan oleh jajaran kapolsek dan warga.

"Pada sabtu malam, (25/10) sekitar pukul 22.00 WIB jajaran polsek dibantu warga telah mengamkan satu pelaku curanmor. TKP Desa Sungai Jeruk,  "ujar Kapolsek.

Terkait kronologi penangkapan, dikatakan Kapolsek, pada sabtu malam, sekitar pukul 22.00 WIB, melintas salah seorang warga yaitu Witono (25) sedang melintas di parit 3 jalan sungai jeruk kecamatan Sadu. Saat di perjalanan Witono melihat ada cahaya lampu di kebun milik warga yang tidak jauh dari jalan.

"Merasa penasaran saksi Witono, mendekati asal cahaya, ternyata didapati seseorang tengan melepasi kelengkapan kendaraan,"cerita kapolsek.

Melihat hal tersebut, lanjut kapolsek, saksi teringat bahwa ada warga yang kehilangan motor. Kemudian saksi mencari warga lain dan memberitahu kades.


"Selanjutnya kades menghubungi pihak kapolsek memberitahukan info tersebut untuk membantu melakukan penangkapan,"terang Kapolsek.

Berbekal laporan tersebut,jajaran polsek dan warga langsung menuju lokasi. dan sekitar pukul 23.30 wib pelaku langsung ditangkap.

"Tersangka tidak melakukan perlawanan,saat ditangkap dan saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di mapolsek Nipah Panjang,"ungkap kapolsek.(51N)

(Foto:Pelaku Curamor)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.