News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Depe Segera di Laporkan ke Polisi

Depe Segera di Laporkan ke Polisi


The Jambi Times - Jakarta  - Dewi Perssik belum lama ini menghirup udara bebas akibat perseteruannya dengan artis Julia Perez. Kini penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu  kembali tersandung kasus hukum.

Kali ini artis yang akrab dipanggil Depe ini pada Jum’at (19/9) sore ini akan dilaporkan CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga di Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Akan membuat laporan polisi terhadap artis wanita penyanyi dangdut pada hari Jumat, tanggal 19 September 2014,” kata kuasa hukum Johnson, Hotman Paris Hutapea, Jumat (19/9) siang.

Pemilik Goyang Gergaji itu akan dilaporkan Johnson terkait Pasal 27 ayat 3, jo Pasal 45 Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika (UU ITE), jo Pasal 310 dan 311 KUHP.

Permasalahaan ini bermula saat Dewi Persik mengaku dekat dengan Johnson, bahkan mengaku telah menikah. Pernyataan Depe pun langsung disanggah oleh ayah 3 anak itu.

Sementara itu, artis Dewi Perssik mengaku enggan mengkomentari permasalahan tersebut lebih jauh.”Kalau aku bicara banyak nanti ada yang cemburu, ya sudah terserah mereka aja maunya gimana,” tandas Dewi Perssik yang sudah mengetahui dirinya akan dilaporkan. (mia/yo/pk)

Foto: Istimewa

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.