News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

35 Wakil Rakyat Sarolangun di Lantik,Masyarakat Antusias Hadir

35 Wakil Rakyat Sarolangun di Lantik,Masyarakat Antusias Hadir




The Jambi Times - Sarolangun - Sebanyak 35 anggota DPRD sarolangun kemarin di lantik,dan pelantikan tersebut di lakukan di gedung DPRD sarolangun dan di lantik secera langsung oleh ketua pengadilan negeri sarolangun.

Dari jumlah tersebut ada sebanyak 13  orang incumbent anggota DPR kembali duduk,sementara 22 orang lainya adalah wajah baru,sementara pelantikan kemarin juga terlihat para keluarga anggota DPRD yang di lantik ikut meramaikan pelantikn,dan petugas polres  juga turut sibuk untuk melakukan pemeriksaan dengan metal detektor.

Hermi S.os salah satu anggota DPRD dari partai amanat nasional (PAN) mengatakan bahwa dengan di lantiknya 35 anggota DPRD sarolangun yang baru,maka tugas dan beban kerja sudah harus di tangungnya,sebab masih banyak perda dan juga pembahasan di dewan yang mesti di rampungkan.

"Dengan di lantik maka kami harus sudah memikul beban tangung jawab yang besar untuk memajukan sarolangun ini,sebab banyak persoalan yang harus di pecahakan bersama di dewan”jelasnya.

Bukan hanya itu saja  proses untuk mensinergikan dengan pemerintahan daerah sarolangun juga wajib di  dorong agar segala ,program kerja pemerintah bias berjalan sesuai dengan capaian sarolangun emas.

‘’Yang paling penting adalah sisnergi dengan pemerintah sarolangun,sebab banyak program kerja pemerintah yang harus kita dorong untuk segera di lakukan’’jelasnya.

Sementara itu terkait masih banyaknya persoalan yang ada di sarolangun.,di tegaskan hurmi bahwa dirinya bersama dengan anggota DPRD lainya siap untuk mengawal dan berjuang membela masyarakat sarolangun.

‘’Mari kita sama sama benahi jika masih ada persoalan yang ada di sarolangun,dan kami tentunya siap untuk mengawal dengan tupoksi kami,dan tentu saja siap untuk membela masyarakat sarolangunagar jauh lebih baik lagi’’tandasnya.(yan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.