News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lima Pospam Bakal di Bangun

Lima Pospam Bakal di Bangun


The Jambi Times - Sarolangun - Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran,polres Sarolangun akan mendirikan lima pos pengamanan (pospam) yang bakal di bangun di sejumlah titik.

Dan pendirian pospam  tersebut di lakukan pada H-7, atau sekitar tanggal 22 Juli 2014 mendatang peris tanggal dn hari pengumuman Pemenang Calon Presiden.Hal ini di sampaikan langsung oleh kapolres sarolangun AKBP Ridho Hartawan melalui kabag Ops polres sarolangun Kompol Riky H kepada harian ini mengatakan bahwa,untuk pospam akan di lakukan usai gelar pasukan.

‘’Kita akan mendirikan pospam di lima titik dan pelaksanaan tersebut akan dilakukan pada tanggal 22 juli mendatang usai gelar pasukan”jelasnya.

Sementara itu lima titik yang bakal di bangun terdapat di kecamatan Mandiangin dan Pauh akan dirikan satu Pospam,semantara di kecaatan Singkut ,pelawan ,kota sarolangun dan juga kecamatan Bathin VIII  akan di dirikan satu pospam.

‘’Pospam akan di dirikan  di lima kecamatan hanya saja untuk kecamatan mandiangin dan juga Pauh akan di dirikan satu pospam saja”katanya.

Di sebutkan juga bahwa untuk di masing masing pospam akan di jaga oleh sejumlah personil,dan juga di bantu dari intasi lain.

‘’Seperti biasanya kita akan selalu menempatkan personil kita di sejumlah pospam,dan operasi ini dengan sandi operasi ketupat 2014,semoga saja dengan adanya pospam yang ada maka di harapkan masyarakat akan menjadi lebih nyaman dalam melakukan perjalanan mudik’’tegasnya.

Di harapkan juga kepadaseluruh pemudik untuk bisa beristirahat di pospam jika di rasakan letih,sehingga keselamatan dan juga keamanan bisa terjaga dengan baik.

‘’Saya himbau agar parapengemudi dan juga masyarakat yang akan mudik jika letih bisa beristirahat di pospam,agar keselamatan bisa terjaga dengan baik”tandasnya.(yan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.