News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Diduga Kuat , Staff Ahli Bupati Sarolangun,Selingkuh !

Diduga Kuat , Staff Ahli Bupati Sarolangun,Selingkuh !

(Ilustrasi)


The Jambi Times - Sarolangun - Moral seorang pejabat seharusnya menjadi contoh tauladan bagi pejabat lainnya dan juga para Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta masyarakat, namun kali ini pejabat itu sendiri telah mencoreng nama baik pejabat yang lainnya, bahkan nama baik Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pusako menjadi ikut tercoreng.

Pasalnya Staf ahli Bupati Sarolangun  berinisial TH did uga telah berselingkuh dengan oknum Tenaga Honor di Satpol PP Sarolangun yang berinisial NG, bahkan perselingkuhan tersebut di duga pernah juga ketahuan oleh warga saat berada di kediaman oknum tenaga honorer satpol pp Sarolangun tersebut,bahkan bukan hanya satu tempat saja pertemuan  namun mereka juga di pergoki saat berada di Batam dan juga Padang.

Namun sayangnya hingga saat ini kasus tersebut belum ada penyelesaian bahkan tim yang katanya di bentuk oleh pemkab juga belum menunjukan hasil.

Saat di konfirmasi oleh sejumlah wartawan (30/6/2-13)  pelaku TH mengatakan bahwa kasus tersebut merupakan kasus keluarga,dan dirinya sudah pernah di periksa dan di lakukam pemeriksaan,bahkan bukan hanya dirinya saja NG juga sudah di ambil BAPnya.

"Ini masalah keluarga saya,dan saya memang sudah di BAP bahkan bukan hanya saya saja NG juga sudah di BAP dan saat ini  saya masih menunggu hasil pemeriksaan dari atasan saya”’ungkapnya.
Lebih lanjut Th mengatakan bahwa,selama ini dirinya di isukan di tangkap di beberapa tempat,dan dirinya membantah dengan keras.

"Selama ini saya banyak di isukan ketangkap di beberapa tempat,dan itu sama sekali tidak benar”jelasnya.
Bahkan bukan hanya itu saja menurutnya kasus tersebut mencuat akibat keluarganya cemburu berat,dan pernah melaporkan kepada sekda,namun  dirinya meminta agar kasus tersebut jangan di besarkan.

"Kasus ini bermula akibat istri saya cemburu  berat,dan pernah melaporkan ke atasan saya,sehingga saat ini saya juga di minta untuk bercerai dengan istri saya’’katanya. 

 Sementara itu NG yang di konfirmasi melalui ponselnya mangatakan bahwa,dirinya hanya bisa pasrah kepada tuhan terkait isu yang mendera dirinya.

"Saya hanya bisa pasrah kepada Tuhan saja atas isu yang menerpa saya,sebab saya banyak di isukan dekat dengan ini dan itu tetapi saya hanya ingin tau siapa yang menyebarkan isu tersebut,namun keluarga saya juga sudah tau dan saat ini juga dengan keluarga saya masih tetap harmonis”katanya.

Terpisah sekda sarolangun  Thabronis Rozali saat di konfirmasi melalui nomer ponselnya bernada tidak aktif,sementara saat di kirimi pesan pendek hingga berita ini di turunkan juga belum ada jawaban.(yan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.