News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zola Minta WKS Perbaiki Jalan Sebagai Bentuk CSR

Zola Minta WKS Perbaiki Jalan Sebagai Bentuk CSR




The Jambi Times - Muara Sabak - Bupati Tanjung Jabung Timur,Zumi Zola Zulkifli  meminta kepada PT. Wira Karya Sakti (WKS) untuk turut serta membantu memperbaiki kerusakan jalan Provinsi Jambi yang terdapat di kawasan perkebunan WKS yang berada di kawasan zone V Rantau Karya Kecamatan Geragai dan sekitarnya melalui pos dana Corporate Social Responsibility (CSR)

   "Kalau ada CSR dari PT. WKS saya minta satu itu saja, perbaiki jalan tersebut," ujarnya.

 Permintaan orang nomor satu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung itu bukan tanpa alasan, karena saat ini ruas jalan tersebut tengah mengalami kerusakan yang cukup serius dan jika tidak secepatnya ditangani dikhawatirkan kerusakan akan semakin parah. "Memang status jalan itu kan jalan Provinsi, tapi saya pikir tidak ada salahnya, apalagi jalan itu juga dilintasi oleh PT WKS," katanya.

 Zola juga menyatakan dirinya sudah berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk mengkomunikasikan masalah ini dengan pihak PT. WKS. "Saya sudah minta dengan pak Sekda untuk dapat menghubungi pihak WKS, kita berharap WKS bisa memenuhi harapan kita," ungkapnya.

 Zola mengakui selama ini PT. WKS selalu memberikan kontribusi kepada  Pemkab Tanjabtim dalam bentuk sumbangan pihak ketiga, namun dalam hal ini Pemkab tidak bisa menentukan jumlahnya. "Berapapun mereka kasih ya itulah yang kita terima, bukan atas dasar penghitungan hasil produksi atau luasan areal kebun mereka," tandasnya.(U51)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.