News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wagub Kembali Lantik 172 Pejabat Eselon III Dan IV Di Pemprov Jambi

Wagub Kembali Lantik 172 Pejabat Eselon III Dan IV Di Pemprov Jambi



The Jambi Times - Jambi –  Wakil Gubernur Jambi,Fachrori kembali  melantik sebanyak 172 Orang pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi. Pelantikan pejabat eselon III dan  IV ini diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi pada Senin siang (24/2-14).

Dalam sambutan dan arahannya usai pelantikan wagub mengatakan bahwa dalam setiap kesempatan pelantikan pejabat  struktural dirinya selalu menekankan bahwa para pejabat yang dilantik dan diangkat dalam suatu jabatan struktural adalah berdasarkan kriteria kemampuan kemampuan intelektualitas dan skill yang dimiliki, yang siapapun orangnya mendapat kesempatan yang sama. “Oleh karna itu, saya berharap  saudara-saudara yang memegang jabatan struktural, dapat berkerja secara profesional dan mampu menjabarkan visi misi masing-masing SKPD untuk mewujudkan visi dan misi Provinsi Jambi yang tertuang dalam  RPJMD (Rencana Pembangunanan Jangka Menengah Daerah) Provinsi Jambi 2010-2015, ungkap Wagub.

Dijelaskan Wagub, tahun 2014 merupakan tahun ke-4 pelaksanaan visi Jambi Emas, yang merupakan tahun kerja keras untuk mencapai target-target yang telah di tetapkan. ”Saudara harus mampu memilih dan mengidentifikasi target yang telah tercapai, untuk di tindaklanjuti  agar diakhir RPJMD 2010-2015 semua target yang telah ditetapkan  dapat terwujud,” terang Wagub.

Wagub menekankan, jabatan eselon III dan IV merupakan jabatan yang operasional langsung. Oleh karna itu, kebersamaan dan kesatuan gerak serta pemahaman terhadap bidang tugas yang di emban menjadi faktor kunci keberhasilan dalam menjalankan amanah yang di berikan. “Pengalaman saudara dalam melaksanakan tugas selama ini, saya yakin akan mengasah kemampuan  saudara dalam melakukan koordinasi yang baik  dengan seluruh komponen yang terkait serta kelembagaan dan bidang-bidang tugas masing-masing. Saya tidak ingin adanya keluhan dari masyarakat dan lambatnya penyelesaian berbagai tugas yang diberikan, hanya karena kurangnya pemahaman saudara akan tugas pokok dan fungsi yang saudara emban dan juga untuk selalu dan senantiasa mengedepankan  prinsip kehati-hatian dalam melaksanakan tugas,” harap wagub.(Tim-JT)

 




Nama-Nama Pejabat Eselon III Dan IV Yang Di Lantik Wagub(24/02/2014)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.