News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gubernur:Upacara Ini Bukan Hanya Seremonial,Maknanya Yagg Urgent

Gubernur:Upacara Ini Bukan Hanya Seremonial,Maknanya Yagg Urgent


The Jambi Times - Jambi – Upacara yang dilaksanakan secara rutin, mengandung makna yang penting dan memiliki nilai yang strategis sebagai upaya mewujudkan prioritas Pembangunan Provinsi Jambi yang ke-5, yaitu mewujudkan tata pemerintahan yang baik. Oleh karnanya, kegiatan ini hendaklah serius diikuti dengan penekanan agar tidak hanya  bersifat seremonial saja, tetapi juga diharapkan menjadi lebih bermakna, sehingga berdampak kepada peningkatan kinerja aparatur pemerintah. 

Hal tersebut dikatakan Gubernur Jambi,Hasan Basri Agus, MM,(HBA) dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Asisten I Sekda Provinsi Jambi Kailani,SH,M,Hum pada upacara bendera dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan kebersamaan serta meningkatkan disiplin Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi. Senin (17/2-14). 

 Dalam sambutan dan arahannya tersebut Gubernur berharap para peserta upacara dapat menangkap makna dari kegiatan upacara ini, yaitu sebagai media untuk terus memilihara kebersamaan dan semangat kerja sebagai aparatur pemerintah, meningkatkan semagat dan mempertebal kecintaan terhadap masysrakat, bangsa dan negara.

Dikatakan Gubernur, sebagai aparatur pemerintah agar dapat terus meningkatkan dan memilihara disiplin serta meningkatkan kemampuan untuk berkerja cerdas, cepat dan berkualitas yang dilandaskan pada iman dan taqwa serta penguasaan terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi. “Hal ini perlu Saya sampaikan, karena sebagaimana kita ketahui bahwa tantangan era globalisasi dan keterbukaan  yang dihadapi kedepan  akan semakin kompleks. Selain itu, seiring dengan keberhasilan pembangunan, perkembangan pengetahuan dan wawasan masyarakat, hal ini juga berdampak pada tuntutan masyarakat yang semakin kritis akan kualitas pelayanan yang diberikan selaku abdi negara dan abdi masyarakat, “ Jelas Gubernur.

Pada kesempatan ini juga Gubernur mengajak semua yang hadir untuk menjaga kebersamaan dan membangun kerjasama yang harmonis antara sesama aparatur dalam bekerja(Tim -JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.