News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

11 Juni,Nigeria Baru Tiba Di Brazil

11 Juni,Nigeria Baru Tiba Di Brazil

(Tim nasional Nigeria. (Foto: Reuters)

The Jambi Times - Paulo – Nigeria akan tiba di Brasil satu hari sebelum pembukaan. Negara berjuluk Super Eagles itu telah mengumumkan bahwa kontingennya akan mendarat di Sao Paulo pada 11 Juni, atau enam hari sebelum partai pertama melawan Iran.
 
Rencana Super Eagles itu diungkapkan oleh Sekretaris Jendral dari Federasi Sepakbola Nigeria (NFF), Musa Amadu. NFF telah memutuskan, Nigeria akan bermarkas di Sao Paulo Guarulhos. Jarak tempat latihan dengan tempat menginap juga tidak jauh. Itu alasan Nigeria memilih menginap di Hotel Vitoria.
 
Amadu mengatakan, pemain Nigeria mulai melakukan pemusatan latihan pada 28 Mei. Sebelum berangkat ke Brasil, skuad besutan Stephen Keshi itu akan berlatih di Meksiko. Alasannya, selain strategis, cuaca di Meksiko juga sama dengan cuaca di Sao Paulo, tempat Nigeria akan menjadi markas selama Piala Dunia.
 
Sementara itu, Amadu berjanji, NFF akan memberikan pertandingan persahabatan sebanyak dua hingga empat kali sebelum Super Eagles benar-benar bertarung melawan Iran, Bosnia dan Argentina. Amadu mengatakan, Nigeria akan mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk berlaga di Brasil.
 
Super Eagles sudah lama tidak bertemu dengan Iran. Negara Asia itu terakhir dihadapi Nigeria lewat gol kontroversi yang dihasilkan Ahmed ‘Yaro Yaro’ Garba, dalam ajang Carlsberg Cup di Hong Kong pada Januari 1998. Amadu mengatakan, ofisial Nigeria akan mempelajari taktik dan gaya bermain Iran.
 
“Faktor utama kesuksesan adalah persiapan pada tahap ini. Hal terpenting adalah untuk mengidentifikasi lawan Anda dan membuat teknis analisis serta persiapan. Kami mengetahui bagaimana kekuatan Iran dan akan bersiap menghadapi mereka,” kata Amadu, diberitakan Thisdaylive.(hmr/okezone)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.