News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Abdul Aziz Hindari Kejaran Wartawan

Abdul Aziz Hindari Kejaran Wartawan

“PJS Kepala Desa Lubuk Jering, Abdul Aziz enggan di konfirmasi terkait dengan Dana Desa yang di kelolainya"..........
(Foto:Ilustrasi)
The Jambi Times_Sarolangun - Berani berbuat, berani minggat, Lempar batu sembunyi tangan kata-kata itulah yang layak di berikan kepada Abdul Aziz. Selaku PJS Kepala Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, sampai sa’at ini masih belum bisa di komfirmasikan, berapa kali di coba menghubunginya melalui Via Hendphone, sehingga berita susulan ini diterbitkan kembali.

Berdasarkan hasil Pantauan di lapangan terkait dengan Dana Desa Pusat yang di kelola lansung oleh PJS Kades Desa Lubuk Jering Abdul Aziz, bersama Perangkat Perangkat Desa nya, memang sangat tidak layak.
 Karena fisik jalan tersebut terancam bonyok/rusak, apalagi dengan keadaan cuaca  musim hujan seperti sekarang, sebab fisik jalan tersebut tidak di lakukan dengan penggilingan alat berat Bomag, jalan tersebut yang di sirami sirtu tersebut, adalah jalan lama bukan jalan yang baru di buka.
 Jika kita Kolkulasi jalan tersebut, dengan menggunakan uang negara,  Abdul Aziz selaku PJS KADES, Lubuk Jering diduga telah meraup keuntungan dan diduga telah merugikan keuangan negara ± Rp= 100 Juta lebih.
Hal tersebut dari Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN RI) Kabupaten Sarolangun DARMAWAN, akan menindak lajuti permasalah tersebut, melalui jalur Hukum. (Dr)
                
JTV

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.