News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Isu Pemekaran Provinsi Jambi Barat Mencuat

Isu Pemekaran Provinsi Jambi Barat Mencuat


The Jambi Times - Merangin - Isu pemekaran Provinsi Jambi menjadi provinsi baru Jambi Barat kembali mencuat, berdasarkan daftar usulan kemendagri provinsi Jambi Wilayah Barat masuk dalam daftar urutan ke tujuh.

Dari informasi yang. Berhasil dihimpun wartawan di Merangin, daftar nama Kabupaten dan Provinsi tersebut di dapat dari salah seorang panitia pemekaran Kabupaten Tabir Raya yang juga masuk dalam daftar usulan tersebut.

"Ya, saya mendapatkan ini dari Kemendagri, dan saya juga baru tau ada pemekaran Provinsi Jambi," ungkap Burhan Panitia pemekaran Kabupaten Tabir Raya usai di bincangi sejumlah awak media di halaman kantor Bupati Merangin,beberapa waktu lalu.

Menariknya lagi, Wacana pemekaran yang belum diketahui oleh masyarakat Provinsi Jambi, namun di dalam daftar usulan pemekaran dari kemendagri, Provinsi Jambi Barat berada di urutan ke tujuh dari 160 daftar yang ada.

"Wacana ini tidak ada yang tau, dan saya pun taunya setelah melihat daftar usulan ini," bebernya.

Dikatakan Burhan, bahwa dirinya juga nantinya akan terlibat dalam daftar panitia pemekaran Jambi Barat yang nantinya akan di ajukan untuk menjadi Provinsi baru, pemekaran dari Provinsi Jambi.

"Dan saya juga terdaftar sebagai panitia pemekaran Jambi Barat," tutupnya. (lik)
.
JTV

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.