News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pemkab Respon Gudang Bulog di bangun Disarolangun

Pemkab Respon Gudang Bulog di bangun Disarolangun


The Jambi Times - Sarolangun  - Dalam waktu dekat bakal memiliki gudang Bulog,pasalnya selama ini jika untuk stok beras untuk masyarakat sarolangun masih bergabung dengan bulog bangko,namun di rencanakan  bangunan gudang beras bulog tidak lama lagi akan dirikan, bahkan Pemerintah Kabupaten Sarolangun merespon positif akan diadaknnya bangunan Gudang Beras Bulog tersebut di Sarolangun, dan Pemerintah Daerah Bumi Sepucuk Adat serumpun pseko akan menyediakan lahan untuk banguan gudang tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Sarolangun Thabroni Rozali saat dijumpai dikerjanya kemarin (14/08) mengatakan bahwa, dengan akan di adakannya bangunan gudang tersebut tentu saja dapat membantu para petani.

“tentu distribusi beras akan semakin dekat, dan tentu kita Merespon baik jika pembangunan gudang beras bulog tersebut,di bangun di sarolangun “katanya.

Selain dari itu, Sekretaris Daerah juga menyampaikan bahwa, pemerintah Daerah telah memiliki lahan yang kosong untuk pembangunan demi kemajuan Sarolangun.

“Kita siap, jika betul- betul itu ada, bahkan lahan kita sudah ada seluas 150 hektar, dan lahan tersebut tidak jauh dari lingkungan perkantoran gunung kembang ini, namun tergantung kepada pihak bulog saja lagi mintanya dibangun dimana, “Ungkapnya singkat.

Bahkan pihaknya juga akan berusaha untuk bisa segera terwujudkany gudang Bulog,sebab di lihat dari manfaatnya cukup besar bagi masyarakat sarolangun.

‘’Gudang bolug juga sangat penting,sebab manfaat yang di rasakan masyarakat sarolangun sangat banyak,jika gudang bulog bisa di bangun di sarolangun tentu saja semakin mempermudah masyarakat untuk berurusan dengan Bulog’’tegasnya.

Sekda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sarolangun agar sekiranya tetap mendukung program Pmerintah Daerah dalam melakukan pembangunan agar sarolangun kedepannya tetap maju.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat Sarolangun baik di pelosok desa atau dimanapun berada agar tetap mendukung program pemrintah daerah dalam memajukan Sarolangun ini, “Tandasnya,(yan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.