News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Puluhan Masyarakat Mendatangi Rumah Bachyuni

Puluhan Masyarakat Mendatangi Rumah Bachyuni



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Puluhan   masyarakat yang berasal dari berbagai kecamatan dan desa dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi baru-baru ini, Sabtu (13/4) siang mendatangi rumah pribadi Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH.MH, di Perumahan New Castle di bilangan Kenali Asam kota Jambi.

Kedatangan masyarakat tersebut membuat kaget pemilik rumah namun karena masih dalam suasana Idul Fitri, Bachyuni terima dengan hati penuh suka dan tawa.

Kehadiran masyarakat, dalam pertemuan kurang lebih satu jam itu, masyarakat tersebut minta, agar Pj Bupati Muaro Jambi dalam kurun waktu dekat ini, masyarakat minta agar Bachyuni Deliansyah mencalonkan diri untuk memimpin Muaro Jambi lima tahun ke depan.




Dengan berbagai alasan, salah satu tokoh masyarakat dari Kecamatan Maro Sebo Abdul Mukti, yang kerab di panggil ning Mukti mengatakan,"dukungan hari ini minta agar bapak Bachyuni mencalonkan untuk menjadi bupati Muaro Jambi lima tahun ke depan.

Selama dua tahun menjabat sebagai bupati, kami merasakan sekali apa yang bapak perbuat, terutama di bidang infrastruktur jalan poros, seperti Sungai Gelam dan Kumpe. Bukan hanya itu, sebagai pejabat bupati, bapak juga sangat dekat sekali sama warga, inilah yang membuat kami selaku masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, merasa sayang dengan bapak",ungkap ning Mukti.

Begitu juga dengan mas Suprapto tokoh Jawa dari Kecamatan Sekernan, hal yang serupa, mas Prapto juga berharap, kiranya Bachyuni dapat mencalonkan diri untuk memimpin Muaro Jambi lima tahun kedepan. 

Dua orang tokoh agama, seperti ustadz Mustamin dari tokoh Bugis Kecamatan Sungai Gelam dan ustadz Hadi Kurniawan dari Kecamatan Kumpe ulu, dua orang ini meng-inginkan agar Bachyuni maju untuk memimpin Muaro Jambi lima tahun ke depan.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Edison, Syafrizal serta Dery Jati dari Kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muaro Jambi.

Dari berbagai macam pertimbangan, mengingat masih sebagai Aparatur Sipil Negara, dan masih menjabat sebagai Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Bachyuni menjawab tentang apa yang diinginkan masyarakat hari ini, tentunya saya dan keluarga musyawarah dulu,,apapun hasil dari musyawarah keluarga,tentu akan saya sampaikan. 

Namun dalam silaturahmi ini belum bisa saya sampaikan, karena masih suasana Idul Fitri, berarti hari ini kita merayakan bersama saya dan istri saya. 

Tiga perwakilan Himpunan Mahasiswa Muaro Jambi, Ano dan kawan- kawan, menyatakan hal yang serupa, dimana keberhasilan bang Bachyuni sebagai Pj Bupati Muaro Jambi, disamping pembangunan dalam kurun waktu hampir dua tahun, menurut pantauan kami, bang Bachyuni cukup berhasil. Dan sempat juga kami bertanya di salah satu desa, warga tersebut mengatakan dengan logat daerahnya, elok pak Bayu la mimpin Muaro jambi, ketengok'an orangnyo ramah, nampak bermasyarakat, ungkap warga itu", kata Ano.

( lys )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.