News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Rapat Koordinasi Operasi Ketupat 2024 di Aula Polres

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Rapat Koordinasi Operasi Ketupat 2024 di Aula Polres




The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Tahun 2024 Pada Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan Dilaksanakan Di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi. Senin (01/04/2024) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang dalam hal ini diwakilin oleh asisten Pemerintah dan kesrah Sukisno.Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram, Forkopimda, Kepala Opd Lingkupan Perkantoran Muaro Jambi,Owner tempat-tempat Wisata di Muaro Jambi.

Dalam Sampainya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Mengatakan Pada Hari ini Dirinya Bersama Bupati Muaro Jambi, Forkopimda dan kepala Opd Lingkupan Perkantoran Muaro Jambi Mengikuti Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Tahun 2024 Pada Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Lanjut Dirinya menyampaikan kami pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan selalu berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan TNI-Polri demi kenyamanan masyarakat saat melakukan harus mudik dan balik. 

"Dirinya berharap dengan digelarnya rapat ini kegiatan pengamanan harus mudik dan balik berjalan dengan lancar dan baik sehingga semua masyarakat bisa menjalankan Idul Fitri 1445 H bersama keluarga di kampung masing-masing." Harapnya Juli

Saya berpesan kepada seluruh personil yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melakukan arus mudik dan balik nantinya. Kegiatan di akhiri dengan foto bersama (feri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.