News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Anggota DPRD Kota dan Camat Klarifikasi Kasus Pencurian

Anggota DPRD Kota dan Camat Klarifikasi Kasus Pencurian

                   


The Jambi Times.JAMBI | Terkait aksi pencurian 4 unit motor  terjadi dalam waktu satu malam, Selasa (23/5) sekira pukul 03.30 WIB dinihari, di dua lokasi rumah yang berbeda.

Camat Telanaipura Hartono dampingi Anggota DPRD Kota Jambi Dapil Telanaipura Kemas Faried Alfarelly memberikan klarifikasi.

Hartono mengatakan terkait kejadian aksi pencurian tersebut kami akan mengadakan rapat bersama Lurah dan Forum RT dalam waktu dekat ini.

“Kami menghimbau wilayah Kecamatan Telanaipura saya kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan memberikan kunci tambahan kepada kendaraan bermotor roda dua ataupun roda empat agar tidak terulang kembali kejadian yang seperti ini serta RT agar mengaktifkan siskamling di setiap RT,” himbau Hartono melalui WhatsApp.

Camat Telanaipura juga menjelaskan terkait bantuan CCTV karena kecamatan tidak di anggarkan maka akan di bahas pada rapat bersama para Lurah dan RT.

“Tambahnya tim kami dari lurah bersama babinkamtibmas dan Babinsa sudah turun langsung ke lokasi dan saat ini masih dalam penyidikan polisi,”ujarnya Selasa (23/05).

Sementara itu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly yang juga masih dapil nya di Kecamatan Telanaipura menyampaikan melalui WhatsApp Iya pagi tadi.

“Yang pasti kejadian ini bukan hari ini saja. menurut pantauan saya mulai marak operasi pencurian motor dan modus perampokan rumah kosong di siang hari.

Dalam minggu ini menjadi atensi kepada warga untuk waspada,”ungkap Kemas Faried.

Saya juga berharap kepada pihak Jecamatan , Kelurahan , Babhinsa dan Babhinkambtibmas untuk kembali mengaktifkan pos kamling ataupun pengawasan di lingkungan perumahan” pungkasnya.(feri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.