News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

M Zaki Siap perjuangkan Aspirasi Masyrakat

M Zaki Siap perjuangkan Aspirasi Masyrakat




The Jambi Times, KUALATUNGKAL |Anggota DPRD Tanjab barat  Muhammad Zaki, ST  menggelar reses masa persidangan III Tahun sidang 2021 - 2022, di Jln  prof Soedewi Ms, di salah satu Kediaman warga , Kecamatan Tungkal ilir, Selasa  (24/05/2022).

 Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, Camat tungkal ilir. Para lurah yg berada di tungkal Ilir Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Muhammad Zaki, memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya."Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten," paparnya.

Lebih jauh Zaki  menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kab  Tanjab barat untuk diprioritaskan."Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar pria yang akrab disapa Bg Zak ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Zaki mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat  Tanjab Barat Khusus nya di wilayah tungkal ilir.

Sambutan camat tungkal ilir," Ardiansyah. Berharap reses ke tiga ini dapat memberikan dampak kepada pembangunan di kecamatan tungkal ilir,  untuk itu kita butuh bantuan anggota dprd dalam hal pembangunan yg berada di dalam kota tungkal ilir", ucapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.