News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Fraksi RNR Minta Rekomendasi Bersifat Objektif di Tindaklanjuti

Fraksi RNR Minta Rekomendasi Bersifat Objektif di Tindaklanjuti




The Jambi Times, MUARASABAK | Setelah mempelajari Nota Pengantar Ranperda tentang pokok pokok pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Fraksi Restorasi Nurani Rakyat (RNR)  menyampaikan pandangan umum nya pada sidang paripurna pandangan umum fraksi fraksi terhadap nota ranperda tentang pokok pokok keuangan daerah yang di bacakan oleh Hamzah, SH Selasa (18/1).

 


Fraksi RNR meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur agar aturan yang di bahas bersama nanti nya sesuai dengan Tupoksi dan kewenangan dalam menjamin produk dan kepastian hukum untuk memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas serta dapat meningkatkan kesejateraan rakyat.

Fraksi RNR mengharapkan Ranperda nantinya tetap memperhatikan segala faktor pendukung yang dapat membantu menjadikan sebuah rancangan yang berkualitas dan berkompeten serta dapat di lanjutkan ke pembahasan selanjutnya.

Fraksi Restorasi nurani rakyat meminta nanti nya setiap rekomendasi,kritik,saran serta masukan yang bersifat objektip  dapat di tindak lanjuti  (Society).


 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.