News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Atlet Pemula Taekwondo Indonesia Kota Serang Raih 78 Medali Emas

Atlet Pemula Taekwondo Indonesia Kota Serang Raih 78 Medali Emas




The Jambi Times, TANGERANG |Atlet Pemula Taekwondo Indonesia Kota Serang Sukses Memperoleh Medali 78 Emas dan 33 Perak dalam Try Out Taekwondo Competition 2021 yang diadakan di GOR BENTENG TARUNA SPORT CENTER Tangerang Sabtu, 25 - 27 November 2021 lalu.

Sekretaris Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Serang Romadoni mengapresiasi semua atlet pemula dari enam club di kota Serang yang mengikuti kejuaraan tersebut.

Enam club yang mengikuti Try Out Taekwondo Competition 2021 adalah Bee Club mengirim 37 Atlet memperoleh 19 Emas dan 18 Perak, Kentaro mengirim 21 Atlet memperoleh 11 Emas dan 9 Perak, STC mengirim 16 Altet memperoleh 11 Emas dan 5 Perak, SNTC mengirim 14 Atlet memperoleh 13 Emas dan 1 Perak, Four Club mengirim 13 Atlet memperoleh 8 Emas dan 5 Perak, Fight and Fun Club  mengirim 11 Atlet memperoleh 6 Emas dan 5 Perak.

Ia mengungkapkan, para peserta yang mengikut kejuaraan sudah disiapkan oleh Club sejak jauh hari. " Karena pandemi mereka baru turun di kejuaraan Tangerang ini ".

Kedepan pengurus Taekwondo Indonesia Kota Serang sendiri akan terus berkoordinasi dengan Club - Club untuk pemusatan latihan karena kita akan mempersiapkan atlet - atlet untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi di Kota Tangerang.


 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.