News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pembalap Kejurnas Asal Jambi Lakukan Persiapan Latihan di Sirkuit Zabaq Tanjab Timur

Pembalap Kejurnas Asal Jambi Lakukan Persiapan Latihan di Sirkuit Zabaq Tanjab Timur



The Jambi Times, TANJABTIM | Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) melakukan tes lintasan Zabaq Nasional Sirkuit, Selasa (15/9/21) kemarin. Pada kesempatan itu, para pembalap yang mewakili Provinsi Jambi yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada 18 - 19 September 2021 mendatang di Palembang melakukan persiapan latihan.

Sebelum Kejurnas yang digelar di Sirkuit Sky Land Sekayu Musi Banyu Asin tersebut, pembalap yang mewakili Provinsi Jambi itu diperbolehkan untuk melakukan pemusatan latihan selama persiapan untuk berangkat ke Palembang.

Toni salah satu pembalap yang akan mengikuti kerjurnas tersebut mengaku, Dirinya merasa sangat bangga dan bersyukur dengan adanya sirkuit di Kabupaten Tanjab Timur ini. Sebab, setidaknya dengan adanya sirkuit itu, Dirinya bisa melakukan latihan di lintasan yang sudah bertaraf nasional tersebut, ujar pembalap kelahiran Tanjab timur ini.

"Kami para pembalap provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Tanjab Timur yang telah membangun sirkuit permanen bertataraf Nasional ini, dan satu-satunya di Provinsi Jambi," ucapnya.

"Semoga dengan adanya Sirkuit Zabaq ini para pembalap Provinsi Jambi dapat bersaing ditingkat Nasional bahkan Internasional demi mengharumkan nama Provinsi Jambi," tutupnya.(Humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.