News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolres Muarojambi Pimpin Langsung Apel Kasatwil Tahun 2020 Bersama Kapolri

Kapolres Muarojambi Pimpin Langsung Apel Kasatwil Tahun 2020 Bersama Kapolri



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Bertempat di Malpores Muarojambi,Rabu (25/11),Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.H.,hadiri dan ikuti video confrence (vicon) Apel Kasatwil tahun 2020 terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini Persiapan menjelang kegiatan hari besar seperti Perayaan Natal, Tahun Baru dan Pilkada pada 9 Desember ini pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jambi.


Vicon Apel Kasatwil tahun 2020 ini juga dihadiri oleh Wakapolres Muaro Jambi Kompol M Fajar Gemilang, Kabag OPS AKP A Yani, serta Pejabat Utama Polres Muarojambi, Para Kabag dan Personil yang ditunjuk untuk mengikuti Acara tersebut.

Dalam arahanya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia yakni"

kita harus mempunyai visi dan misi yang sama yang dinamakan loyalitas tunggal "Satria Haprabu" dan melaksanakan bakti sosial di masa pandemi covid 19.

Menindaklanjuti arahan Kapolri usai vicon Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto mengatakan Sehubungan dengan adanya Pilkada pada 9 Desember mendatang dan Perayaan Natal,tahun baru 2021 yang akan datang,diharapkan kebijakan dari tingkat Mabes Polri sampai Bhabinkamtibmas di wilayah harus sama dan kepada Kapolda , Kapolres dan Bhabinkamtibmas,  ketika bersentuhan masyarakat memberikan informasi bahwa covid 19 itu ada, dan antisipasi dengan cara mengikuti protokol kesehatan.

"Jangan ragu dalam bubarkan massa ketika ada kerumunan massa, tetap tindakan harus elegan, profesional, proporsional dan prosedural,"tuturnya.

Lanjutnya Ardiyanto,Mengenai PAM Pilkada serentak berikan perhatian khusus dengan giat Pilkada.

Polri harus netralitas, terkait netralitas loyalitas Polri harus tegak lurus kepada NKR,"tukasnya

Sementara itu Kasubag Humas AKP Amradi SE mengatakan bahwa Kapolres Muaro Jambi dan Pejabat Utama Polres Muaro Jambi melaksanakan Vicon Apel Kasatwil tahun 2020.

"Dalam rangka kesiapan Polri dalam pengamanan tahap inti pemungutan suara pilkada serentak 2020 di tengah pandemi covid-19 serta pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 guna mendukung pemulihan ekonomi Nasional,"tutupnya.
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.