News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Cawabup 1. Disambut Sholawat di Jalan Tenggiri

Cawabup 1. Disambut Sholawat di Jalan Tenggiri



The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Masyarakat kampung nelayan Jalan Tenggiri menjadi tujuan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat nomor urut 1 yaitu pasangan Mulyani  dan M. Amin untuk berkampanye, Minggu (29/11)

Kampanye dilakukan dengan peserta terbatas sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19, dan mewajibkan peserta untuk mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Seperti kegiatan sebelum nya, kehadiaran calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, M. Amin disambut antusias masyarakat dengan iringan sholawat dan teriakan yel-yel “Tanjung Jabung Barat MULIA, MULIA MENANG, COBLOS NOMOR SATU"

Tak ketingalan, setiap kampanye nya, M. Amin selalu mengajak masyarakat dan tamu undangan yang hadir untuk mengawali dengan doa.

Sebab, menurutnya, doa merupakan senjata yang ampuh,  yang kuat untuk melawan segala mecam bentuk godaan, sekaligus mengharapkan keridhoaan Allah untuk membawa Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih baik lagi.

"Doa merupakan kekuatan bagi kita, maka dari itu mintalah kepada Allah SWT semoga Jabupaten Tanjung Jabung Barat lebih baik" ujar M. Amin

Lebih lanjut M. Amin mengajak masyarakat kampung nelayan untuk bersatu, berjuang untuk mendukung Paslon MULIA (Mulyani - Amin) menang. 

 “Saya mohon doa dan dukungannya dalam. pilkada 2020 pada tanggal 9 Desember nanti, untuk melanjutkan pembangunan yang telah di bangun oleh para pendahulu kita" tandasnya 

Di akhir Acara M. Amin beserta masyarakat kampung nelayan melantukan Sholawat bersama sama agar pertemuan nya mendapat Rahmat dari Allah SWT.(@mc)
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.