News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ade lrma Suryani dari Fraksi Gerindra Hibahkan Tanah Pembangunan PAUD dan Usulkan Gedung Sekolah SD 102

Ade lrma Suryani dari Fraksi Gerindra Hibahkan Tanah Pembangunan PAUD dan Usulkan Gedung Sekolah SD 102



The Jambi Times, MUAROJAMBI |Anggota dewan dari fraksi Gerindra Ade lrma Suryani ST penyampaikan melalui sidang paripurna bahwa ,untuk membantu percepatan pemekaran desa Kecamatan sesuai dari tim nya.

Dikatakannya, dapil empat bisa menjadi dua dapil ,dapil empat Kecamatan Mestong dapil enam Sungai Bahar atau Bahar Utara dan Bahar Selatan Senin (23/11/2020).

Ade lrma Suryani dari fraksi Gerindra mengusulkan tim mekarnya OPD pur menjadi dua pertama OPD pur ,yakitu Dinas Pekerjaan Umum yang kedua Dinas Cipta Karya ,dan Tata Ruang.

Yang ke empat dari fraksi Gerindra mendorong meningkatkannya di bidang ke olah ragaan,agar Bupati Muarojambi menempatkan pelatih- pelatih di setiap Kecamatan menimal satu orang,salah satu contohnya pelatih sepak bola, bola Poli, bulu tangkis, pencak silat dan yang lainnya.

"Sampainya setiap pemain untuk di saring serta yang prestasi supaya Kabupaten Muarojambi bisa menjuarai open -open dari provinsi, internasional ,dan juga peran KONI di pertanyakan",katanya.

"Dalam usulan yang ke lima fraksi Gerindra menemukan terkait gedung SD masih tidak layak pakai, gtersebut tidak pernah di rehap selama belasan tahun, contoh SD 102 Desa Sogo Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muarojambi."terangnya.

"Yang ke enam fraksi Gerindra mengharapkan dengan pembangunan Sekolah PAUD yang tidak di miliki oleh desa, sementara masih banyak anak- anak sekolah PAUD atau yang belum terkafer dengan dana desa,contoh Desa Suka Jaya."sebutnya

Ade lrma Suryani selaku anggota dewan dari fraksi Gerindra telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Sekolah PAUD di desa tersebut.

Fraksi Gerindra berharap Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro yang di wakili oleh Sekda Jangning ,agar kualitas pembangunan serta infrastruktur penghubung antara desa dan antara Kecamatan atau kesatuan jalur supaya tidak menjadi desa terisolir"pungkas Irma darifdari Gerindra,.(fery)
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.