News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sandiaga Uno Menjadi Narasumber INDONESIA MARITIME CLUB DISCUSSION SERIES

Sandiaga Uno Menjadi Narasumber INDONESIA MARITIME CLUB DISCUSSION SERIES

USAHA  Mikro Kecil Menengah (UMKM) adalah pondasi atau tulang punggung perekonomian nasional di Indonesia. Di sektor maritim, kelautan dan logistik, pengusaha UMKM sangat banyak dan luas jenis usahanya seperti nelayan dan pedagang ikan dan hasil laut, pemilik perahu/kapal kecil dan sedang, supplier perlengkapan kapal, supplier logistik bahan makanan untuk crew kapal, agen kapal dan pelabuhan, shipyard (galangan) kecil-menengah dan lain-lain. 

Dengan kerasnya badai pandemi covid 19 ini, bagaimana UMKM khususnya di dunia maritim dapat bertahan dan bangkit lagi pada saat pandemi ini dan setelahnya?

 *MYSHIPGO* melalui forum diskusinya, Indonesia Maritime Club ("IMC"), kembali menyelenggarakan diskusi via ZOOM yang bertajuk:  *Bagaimana UMKM di Sektor Maritim dan Logistik Bertahan Dan Bangkit Di Masa Pendemi Covid 19?*  pada *Hari Rabu 5 Agustus 2020 pukul 11.00 WIB.* 

Dengan Narasumber : 
 *Bapak DR. Sandiaga S. Uno MBA, Pengusaha Nasional yang juga Pemerhati dan Pembina UMKM*

"Sektor maritim, kelautan dan logistik ini harus menjadi perhatian karena Indonesia negara kepulauan (17000 ++ pulau) yang 2/3 wilayahnya terdiri dari laut.
Myshipgo menggagas forum diskusi ini untuk dapat memberikan kontribusi berupa pemikiran, ide, terobosan, pencerahan, serta edukasi di sektor maritim,kelautan,logistik dan juga teknologi informasi/digitalisasi.
Selain itu, myshipgo berharap dapat "merangkul" para stakeholders di sektor tersebut untuk berkolaborasi dan bersinergi untuk bangkit dari situasi pandemi covid 19 ini demi memajukan Indonesia," ujar Harlin E. Rahardjo, CEO dan Cofounder myshipgo

"Kami sangat bersyukur dan merupakan kebanggaan bagi myshipgo dan IMC, Pak Sandiaga Uno berkenan menjadi narasumber. 
Dengan  pengalaman yang luas sebagai pengusaha nasional, ilmu pengetahuan dan jaringan yang luar biasa, kita bisa mendengar paparan beliau yang saya yakin bisa memberikan pencerahan dan semangat untuk bertahan dan bangkit bagi UMKM khususnya di sektor maritim dan logistik dalam menghadapi badai Covid 19 ini ," tambah Harlin.

“Selain narasumber, ada juga beberapa pelaku UMKM di sektor maritim dan logistik akan hadir untuk berbagi  pengalaman dan pengetahuan untuk memperkaya diskusi , “ tambah Dony Ari Nugroho, Moderator IMC dan cofounder Myshipgo.

Forum Diskusi Virtual *Indonesia Maritime Club* sudah memasuki edisi ke 14 dan akan hadir setiap minggunya di hari Rabu dengan topik2 yg menarik dan narasumber2 yang kredibel.

Pendaftaran melalui link di bit.ly/myshipgo_imc14
atau WA di +62 819 056 049 99

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.