News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulyani Bagikan Satu Sapi ke Warga Tebing Tinggi

Mulyani Bagikan Satu Sapi ke Warga Tebing Tinggi

The Jambi Times, KUALATUNGKAL  | Moment Idul Adha 1441 Hijriah 2020 ini, banyak dimanfaatkan warga untuk berbagi kepada sesama dengan cara berkurban, termasuk yang dilakukan Mulyani Siregar bakal calon bupati Tanjung Jabung barat, 

Mulyani menyerahkan 1 ekor sapi kepada masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sumbangan tersebut langsung diterima oleh Ketua RT 10  Juky  Kelurahan Tebing Tinggi dan Ketua RT 23 Tarmidzi Kelurahan Tebing Tinggi.

Juky menyampaikan terima kasih kepada bapak Mulyani Siregar atas bantuan 1 ekor sapi untuk masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi.

"Saya atas nama perwakilan masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Mulyani Siregar yang telah hadir dan memberikan bantuan berupa 1 ekor sapi untuk masyarakat Tebing Tinggi" ungkap Juky, Sabtu (1/7)

Hal senada juga dikatakan oleh Tarmizi Ketua RT 23, dia mengungkapkan apa yang diberikan pak Mulyani Siregar sangat bermanfaat untuk masyarakat kelurahan tebing tinggi, kami doakan apa yang sedang di usahakan beliau bisa terwujud.

"Kiranya apa yang dicita-citakan oleh pak Mulyani siregar calon kepala daerah ini bisa terwujud. Kiranya Allah SWT memberikan kemudahan bagi Mulyani Siregar beserta pasangan wakil nya yaitu amin abdullah" ujar Tarmidzi.

Sementara Mulyani Siregar mengatakan bahwa berkurban adalah bentuk syukur dan berbagi atas rezki serta nikmat Allah. 

Bantuan sapi tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang masih dalam suasana krisis dan keprihatinan akibat pandemi.

“Tidak ada kata menyerah terhadap krisis. Jadi ini bukan bentuk kesombongan, tapi support atas perlawanan terhadap krisis akibat pandemi, Semoga daging yang di bagikan dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerima karena akan sangat berguna" ucapnya.(@MC)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment