News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Silahturahmi Kekediaman Mulyani, Para Pimpinan F H KSBSI tanjab Barat Nyatakan Sikap Dukung Mulia

Silahturahmi Kekediaman Mulyani, Para Pimpinan F H KSBSI tanjab Barat Nyatakan Sikap Dukung Mulia

The Jambi Times, KUALATUNGKAL |  Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar yang Juga Bakal Calon Bupati Tanjab barat Th 2020.  menyambut hangat kunjungan para pimpinan serikat Buruh Kehutanan Perkayuan Kehutanan Pertanian dan Perkebunan yang  tergabung dalam Federasi HUKATAN Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia cabang Tanjab Barat dikediamanya Kamis.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Federasi HUKATAN KSBSI Tanjung Jabung Barat Togu Lumban Gaol mengatakan, kedatangan rombongan, lebih dari bentuk komunikasi dan silahturahmi. 

"Kedatangan kami tidak hanya bersilahturahmi bahkan lebih dari itu. 

Sebab bapak Mulyani sudah membuktikan jika ia perduli dengan nasib para buruh." tegasnya.

Togo Lumban Gaol selaku Ketua DPC, beserta semua yang ikut hadir merupakan Ketua ranting ditingkat Perusahaan se Tanjab Barat untuk menyatakan sikap mendukung Bapak Mulyani Amin di pilkada 2020. 

"Kita menyatakan siap mendukung bapak Mulyani maju sebagai Bupati Tanjab Barat." Tegasnya diamini para ketua lainya. 

Ia kembali menegaskan, jika sikap dukungan ini bukan tanpa alasan. Dari 6000 lebih angota yang tersebar diperusahaan setanjab Barat. Yang saat ini sudah tergabung dalam serikat yang ia pimpin, sudah merasakan kerja nyata dari gagasan Bapak Mulyani saat menjabat sebagai Ketua DPRD. 

Walaupun, Harmonisasi hubungan kerja, kelangsungan Usaha para buruh dan kesejahteraan buruh ditanjab barat dinilai belum seimbang. 

"Ini alasan kami, kenapa kami mendukung Bapak Mulyani. Sebab ditahun 2014, beliau sudah berusaha mengintruksikan kenaikan Upah Minimum Kerja UMK untuk pertama kali se-provinsi Jambi hususnya bagi Para buruh Tanjab Barat. Dan tidak dipungkiri, dampak ekonomi yang kami rasakan mulai stabil." paparnya. 

Kami berharap nantinya, harmonisasi hubungan kerja, kelangsungan Usaha para buruh dan kesejahteraan buruh di Tanjab Barat jadi seimbang ditangan Mulyani Amin. 

Sementara itu, Mulyani Siregar mengaku bangga dengan sikap tranparan para serikat buruh dan menerima Silahturahmi dengan lapang dada. 

Selama 20 tahun berkecimpung dalam dunia politik dan mengikuti partai politik, Mulyani mengaku  terus berusaha membantu masyarakat dengan jabatan yang ia pegang. Walaupun ia menilai kinerjanya selama ini belum sempurna, namun ia akan trus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya pribadi sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungannya.  Dan jika Allah memberi kami kesempatan, kami akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat." Ucapnya. (@MC)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.