News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapusdiklat Bahasa menerima rombongan Tim Penilai dan Asitensi Zona Integritas Kemhan

Kapusdiklat Bahasa menerima rombongan Tim Penilai dan Asitensi Zona Integritas Kemhan

The Jambi Times, JAKARTA |  Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. siang ini menerima Tim Penilai dan Asitensi Zona Integritas Kemhan di ruang rapat utama Pusdiklat Bahasa,  Pondok Labu-Jaksel, Selasa (7/7/2020).

Pada sambutannya Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, menyampaikan saat ini tengah mencanangkan Wilayah Bebas Koruspsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK), ujarnya 

Selanjutnya Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan menuturkan bahwa untuk menuju Predikat Zona Integritas membutuhkan komitmen yang kuat baik dari unsur pimpinan dan seluruh anggota Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, tegasnya

Pusdikat Bahasa Badiklat Kemhan melakukan persiapan-persiapan yang akan dievaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) dan Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan berharap hasil tersebut sesuai dengan harapan dan pantas untuk dinilai oleh lembaga eksternal di luar Kementerian Pertahanan.

Paparan kemudian dilanjutkan oleh Ketua Tim Zona Integritas Pusdiklat Bahasa Kolonel Laut (KH) Puji Santoso, M.A., dalam paparannya dijelaskan langkah-langkah yang disiapkan Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan serta nilai kompetitif lembaga ini.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan asisitensi dan diskusi antara tim pengungkit dan tim Penilai dari Kemhan untuk mengetahui secara rinci sejauh mana Zona Integritas diterapkan di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.