News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Romi Hariyanto Tampung Keluhan Para Seniman

Bupati Romi Hariyanto Tampung Keluhan Para Seniman

The Jambi Times, MUARASABAK  |  Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE, Senin (29/6/20) siang, menampung keluhan dari para Seniman asal Tanjab Timur yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19. 

Selama Pademi Covid-19 beberapa bulan terakhir, pengakuan dari para Seniman baik itu dari Fotografer, Rias Pengantin, Pemilik Sound Sistem, Pemain Keyboard bahkan Singer (penyanyi) tidak ada lagi orderan ataupun omzet pesanan, dan hal itu dikarenakan tidak diperbolehnya ada acara hiburan, seperti pesta pengantin, khitanan dan lain sebagainya.

Seperti diungkapkan oleh Jamal, salah satu Seniman asal Kecamatan Muara Sabak Timur, ia menyampaikan kepada bupati bahwa, semenjak adanya wabah Covid-19 membuat usaha yang ditekuninya bersama para Seniman lainnya menjadi sepi pesanan, dan hal itulah yang mendasari puluhan para Seniman menemui bupati untuk meminta petunjuk serta arahan. 

“Kemana lagi kami mau mengadu kalau tidak kepada bupati, dan Alhamdulillah respon bupati bagus. Bahkan persoalan ini akan dibahas ditingkat Forkofimda,” ungkap Jamal.

Kemudian menanggapi hal itu, bupati langsung merespon dan mensupport para Seniman, dan ia meminta agar semua para Seniman untuk bersabar, karena disaat memasuki fase New Normal nanti, semua kegiatan akan diperbolehkan secara bertahap. Seperti pesta pernikahan, khitanan atau lainnya, semua akan boleh dilaksanakan dengan cara mematuhi protokol kesehatan. 

“Yang jelas, ini akan kita sikapi, jadi kami minta kepada sahabat semua untuk bersabar, dan apa yang disampaikan dihari ini akan menjadi pertimbangan kami disaat membuat keputusan,” pungkas bupati. (humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment