News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangeran Charles Dikabarkan Terpapar Virus Corona

Pangeran Charles Dikabarkan Terpapar Virus Corona

The Jambi Times,  Inggris |  Pangeran Charles, pewaris takhta Inggris, telah dites positif terjangkit virus corona baru.

Kantor Clarence House milik pangeran mengatakan pada hari Rabu 25 Maret 2020  bahwa Kakek yang  berusia 71 tahun itu menunjukkan gejala COVID-19 yang memiliki gejala ringan dan mengasingkan diri di sebuah kerajaan di Skotlandia.

Pihak Istana mengatakan Charles "telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi sebaliknya tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa."

Kerajaan Inggris melakukan kunjungan resminya yang pertama ke Israel pada Januari untuk menghadiri World Holocaust Forum yang peringatan 75 tahun pembebasan Auschwitz.

Pada hari Senin laku, Perdana Menteri Boris Johnson memerintahkan penghentian tiga minggu untuk semua kegiatan yang tidak penting untuk memerangi penyebaran virus corona.

Seperti yang dilangsir media Inggris, Pembatasan adalah yang paling kejam yang pernah diterapkan oleh pemerintah Inggris di masa damai. 

Tetapi mereka tidak melakukan penguncian di Italia dan Prancis, di mana orang membutuhkan dokumen yang mengesahkan gerakan mereka.

Pada hari Selasa kemarin,  tercatat Inggris memiliki 8.077 kasus terjangkit  COVID-19 yang dikonfirmasi ada 422 meninggal dunia, 87 lebih banyak yang meninggal dalam hitungan hari.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment