News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, Mahasiswa Jambi Jogya Raih Prestasi

Lagi, Mahasiswa Jambi Jogya Raih Prestasi

The Jambi Times, YOGYAKARTA |  Tidak hent-hentinya Mahasiswa Jambi di Yogyakarta kembali menorehkan prestasi seperti  'rumput tumhuh subur di musim' hujan.  

Pada 11 Januari 2020 tepatnya di Gedung Olah Raga (GOR)  DJARUM MAGELANG , salah satu anggota Keluarga Pelajar Jambi (KPJ) periode 2017-2019 Ikhwan Fajri  Putra kelahiran Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi 23 Juli 1997 berpasangan dengan Rizki Putra yang berasal dari Sumatra Utara  berhasil meraih  prestasi dengan juara 1 ganda putra cabang olahraga Badminton yang di selenggarakan oleh salah satu club badminton "GOODMINTON"  Yogyakarta.
Kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jogja, Magelang, Sulawesi, Lampung, Cilacap dan lain sebagainya. 

Pasangan ganda putra  Ikhwan dan Rizki Putra sebagai juara 1 sedangkan juara 2 diraih dari  pasangan Ilham dan Joko.

Prestasi ini di persembahakan untuk kedua orang tua, teman-teman serta sahabat dan kepada Keluarga Pelajar Jambi (KPJ) Yogyakarta yang selama ini telah membantu dan mendukung serta mewadahi dalam mengembangkan diri serta bakat dalam bidang akademik  khususnya dalam cabang olahraga Badminton.

Alfawwazzi Pradipha Akbar Ketua Keluarga Pelajar Jambi (KPJ) Yogyakarta, Kamis (16/01/2020) malam.

"Sangat mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih oleh Putra Putri Jambi dan akan selalu mewadahi teman-teman semua dalam mengembangkan diri dan bakatnya baik dalam bidang akademik maupun akademik , ini sebagai salah satu bukti akan cintanya kami kepada tanah kelahiran kami.

"Dari kota pelajar ini kami berprestasi dan selalu membawa nama Provinsi Jambi demi harumnya nama Provinsi Jambi di tanah Istimewa ini. 

Lagi- lagi harapan saya kepada  Pemerintah Jambi  tolong lebih di perhatikan lagi kami yang di perantauan ini', kata Ketua. (Red/Med)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment