News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mulyani Amin Mantapkan Maju Pilkada 2020

Mulyani Amin Mantapkan Maju Pilkada 2020




The Jambi Times,  KUALA TUNGKAL | Mantapkan langkah maju pada pilkada 2020 mendatang, Mulyani Amin. (MULIA)  Minta restu Abah KH Abdullah Wahab dikediamanya Minggu malam (15/12).

Untuk di ketahui Tuan guru KH Abdullah Wahab, merupakan ayah kandung Ustad Amin Abdulah yang menyatakan siap mendampingi Mulyani Pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, Untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat.

Secara pribadi Mulyani mengaku bangga dapat berdampingan dengan tokoh ulama di Tanjab Barat. Tokoh yang mampu menjadi pembimbing dan juga menjadi tauladan dan pedoman masyarakat untuk lebih baik dan sejahtera.

"Bimbingan dari tokoh agama sangat penting dalam membangun pemerintahan yang bersih, Serta  memperkecil gesekan-gesekan  dikalangan masyarakat. Mari kita bergandeng tangan dalam hal kebaikan. Dalam sunah Rasulullah kita sudah diajarkan kebersamaan dalam mempersatukan umat dan kesejahteraan, Untuk Itu, Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,."Ucap Mulyani.

Pada kesempatan itu, Ustad Amin juga menyampaikan keseriusanya mendampingi Mulyani. Ia juga megucap berkat dukungan keluarga, masyarakat dan para tokoh, Khususnya atas ijin Allah, ia siap mengemban amanah yang di terimanya.

"Jika sudah kehendaknya dan atas petunjuknya, saya siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat." Ucapnya.(A2n)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.