News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Batanghari Undang Gubernur Jambi di HUT ke 71

Batanghari Undang Gubernur Jambi di HUT ke 71



The Jambi Times, BATANGHARI | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari menggelar Sidang Paripurna Istimewa Di Gedung DPRD Batanghari, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batanghari ke-71 Tahun 2019 pada Senin (02/12) pagi.

Sidang dipimpin langsung Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, yang didampingi Gubenur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah.Sy dan Wakil Bupati Hj.Sofia Joesoef.SH,MH serta Wakil Ketua DPRD Batanghari, Yuninta Asmara dan Ilhamudin.

Turut hadir dalam paripurna tesebut, putra-putra terbaik asal Batanghari. Seperti Anggota DPR RI, Hasbi Ansori, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis , Sekda Muaro Jambi M Fadhil Arief dan Anggota DPR Provinsi Jambi Elvisina.

Selain itu, tampak hadir juga dalam kesempatan itu para Anggota DPR RI, Bakri, Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, unsur Forkompimda, para lembaga adat Kabupaten maupun Provinsi dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Batanghari dalam pidatonya menyampaikan, sebagaimana di ketahui bahwa memperingati Hari Ulang Tahun merupakan kegiatan rutin yang di adakan setiap tahunnya.

Kabupaten Batanghari merupakan salah satu Kabupaten yang tertua di Provinsi Jambi, yang berdiri pada tanggal 1 Desember 1948, melalui peraturan komisaris pemerintah pusat di Bukit Tinggi, Nomor : 81/KOM/U, tanggal 30 November 1948, dengan pusat pemerintahannya pada waktu itu di Kota Jambi

Bupati Syahirsah dalam sambutannya juga menyampaikan, Hari ini semua merasakan kebahagiaan penuh suka cita, karena di usia yang sudah mencapai ke-71 tahun ini, Kabupaten Batanghari semakin maju dan berkembang dengan hasil pembangunannya yang relatif dapat di nikmati bersama.

Tentunya masih banyak perkerjaan yang belum dapat pemerintah selesaikan, dan disini kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat sangat di perlukan untuk pembangunan Kabupaten Batanghari agar lebih maju dan lebih baik di Provinsi Jambi bahkan seluruh dunia.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Fachrori Umar dalam sambutannya menyampaikan, Di Hari Ulang Tahun ke 71 semoga Bumi Serentak Bak Regam menjadi maju, adil dan sejahtera berdasarkan ketaqwaan. Pada momentum hari jadi Kabupaten Batanghari ini, Gubernur mengajak semua untuk mengevaluasi, memotivasi proses pembangunan Kabupaten Batanghari. Serta atas pembangunan yang sudah di lakukan itu harus di berikan apresiasi namun tidak untuk memuaskan diri karena pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat adalah proses yang harus di gali secara terus menerus terhadap kesinambungan.

Diakhir acara, suapan nasi sapat yang dilakukan oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar kepada Bupati Batanghari .Syahirsah,Sy. Kemudian dilanjutkan dengan suapan kepada Wakil Bupati Soefia Joesoef. dan dilanjutkan dengan Foto bersama dan ucapan selamat.(ADV HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.