News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda Bulian Hadiri Kunjungan TIM KARS ke RSUD Hamba

Sekda Bulian Hadiri Kunjungan TIM KARS ke RSUD Hamba



The Jambi Times, BATANGHARI |  Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) menyambut kedatangan Tim Survey Verifikasi Akreditasi kedua versi tahun 2012.

Setelah tahun lalu Survey Verifikasi Akreditasi kedua versi tahun 2012, Rabu (06/11/2019) Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) kembali dikunjungi oleh Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), guna melakukan penilaian kembali terhadap Rumah Sakit tersebut.

Penilaian yang kembali dilakukan oleh Tim Survey tersebut langsung dipimpin oleh Sri Chatin Budirahayu.

Dimana tujuan Survey Verifikasi adalah untuk memastikan Rumah Sakit yang telah diakreditasi mampu mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya terhadap masyarakat

Tim Survey tersebut, kembali melakukan penilaian dari sisi dokumen maupun implementasi lapangan terhadap RSUD HAMBA Muara Bulian.

Acara pembukaan dilaksanakan pada pukul 08.30 wib, disambut dengan Tari Sekapur Sirih, Tarian Adat Kabupaten Batanghari, setelah tarian selesai Tim Surveyer dan tamu undangan lainnya langsung menuju ke Gedung Aula RSUD HAMBA.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Batanghari, H Bakhtiar, SP , seluruh staf manajemen RSUD HAMBA, para Dokter, Ketua Akreditasi, Ketua OPD dan seluruh Tim Pokja yang ada di RSUD HAMBA.

Sekda Batanghari dalam kesempatan ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur, beserta Dokter dan para staf RSUD HAMBA, bahwa pelayanan terhadap masyarakat saat ini sudah mulai meningkat dari sebelumnya, meskipun belum begitu maksimal, dimana keluhan - keluhan pasien atau pemberitaan yang tidak baik di media sosial sudah tidak ada lagi.

" Kami selaku Pemerintah Batanghari mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit HAMBA, dan berharap agar dapat mempertahankan dan menjaga mutu pelayanan kepada pasien dan masyarakat, supaya keluhan - keluhan atau pemberitaan yang tidak baik mengenai Rumah Sakit ini tidak ada lagi," Ucap Sekda Batanghari, Bahktiar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.