News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sedih Giat Pelepasan Kapolres Aru AKBP Adolof Bormasa SH MH Pejabat Lama

Sedih Giat Pelepasan Kapolres Aru AKBP Adolof Bormasa SH MH Pejabat Lama

 
The Jambi Times, KEPULAUANARU  | Sangat sedih giat pelepasan Kapolres kepulauan Aru yang lama AKBP Adolof Bormasa SH MH bersama istri Ny. Corry Bormasa bertempat di Mapolres kepulauan Aru.

Dalam rangka giat pelepasan Kapolres kepulauan Aru pejabat lama bersama istri. Dilaksanakan di Mapolres Aru,, pada hari Sabtu tanggal 9 November 2019.

Hadir dalam giat pelepasan tersebut wakil bupati kepulauan Aru Muin Sogalrey bersama istri, dan jajarannya, para  pimpinan TNI-AL-TNI-AD bersama seluruh prajuritnya, Wakapolres aru bersama para pejabat utama polres Aru, dan seluruh jajarannya, ibu-ibu Persit, ibu-ibu Jalasenastri, ibu-ibu bhayangkari polres kepulauan Aru.

Giat pelepasan Kapolres kepulauan Aru pejabat lama bersama istri, anggota polres Aru melakukan tarian pelepasan sekaligus pengalungan kain tenun kepada kapolres Aru yang lama bersama istri.

Giat pelepasan tersebut sangat sedih meneteskan air mata dalam acara pelepasan Kapolres kepulauan Aru yang lama bersama istri, sangat-sangat menyedihkan, untuk  penyegaran di institusi polri dan karier sehingga beliau dipindahkan untuk menjadi Kapolres di Maluku Utara.

Dilanjutkan dengan acara  makan bersama kapolres kepulauan Aru, bhayangkari polres kepulauan Aru, pejabat polres kepulauan Aru, selanjutnya diiringi dari depan Mapolres Aru menuju bandara Rargwamar Dobo kabupaten kepulauan Aru, untuk melanjutkan perjalanan menuju bandara Pattimura Ambon, untuk beliau melaksanakan tugas ditempat yang baru, giat pelepasan Kapolres kepulauan Aru yang lama AKBP Adolof Bormasa SH MH bersama istri berjalan lancar dan aman.(Stefen Malihu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.