News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Menjaga Stabilitas, Yonif Raider 300 Patroli Keamanan Hutan Papua

Menjaga Stabilitas, Yonif Raider 300 Patroli Keamanan Hutan Papua

 
The Jambi Times, PAPUA | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 Dpp Sertu Khamdi melaksanakan Patroli Keamanan di wilayah  Km 76 Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senen (18/11)

Patroli yang dilaksanakan dalam rangka menjaga Stabilitas keamanan di wilayah KM 76 yang sampai saat ini masih suka terdengar isu isu yang cukup meresahkan masyarakat, sehingga masyarakat yang tinggal di sekitar KM 76 merasa tidak nyaman dan  kawatir dalam aktivitas sehari-hari, karena aktivitas masyarakat pada umumnya selain mempunyai kebun di samping rumah, mereka juga mempunyai kebun yg letaknya di dalam hutan.

Kegiatan rutin yang di laksanakan anggota satgas Pos KM 76 untuk mencegah terhadap gangguan-gangguan yang tiba-tiba muncul sewaktu-waktu. Dengan rutinnya Patroli ini di laksanakan para anggota Satgas Pos KM 76 akan selalu waspada di setiap kesempatan dan untuk melatih naluri tempur jika memang keadaan dan situasi tidak kondusif.

Seperti yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P bahwa jaga selalu naluri tempur setiap anggota dengan rutin melaksanakan Patroli Keamanan di wilayah masing masing, sehingga jika terjadi situasi yang tidak kondusif anggota sudah siap dalam mengemban tugas yang di berikan Satuan atas.

Tanggapan positif dari masyarakat yang tinggal di sekitar Pos KM 76 mengucapkan terima kasih kepada Anggota Pos Km 76 yang selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga aktivitas masyarakat berjalan tanpa ada rasa kawatir yang di rasakan.

Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody suyono

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.