Edison Terpilih Jadi Ketua BKD DPRD Muaro Jambi

 
The Jambi Times, MUAROJAMBI | Upaya meningkatkan kinerja dan pengawasan jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi untuk masa jabatan 2014 – 2019 melakukan pemilihan antar waktu Badan Kehormatan Dewan (BKD) setempat untuk masa 2,5 tahun mendatang.

“Kami berharap terpilihnya Edison,S.sos dari partai Golkar sebagai Ketua BKD yang baru dapat lebih bersinergi dan meningkatkan kinerja pengawasan di lingkungan DPRD Muaro jambi,” tuturnya Ketua DPRD Muaro Jambi Yulia Setia Bakti di ruang sidang Utama Gedung DPRD Muaro jambi,(02/10).


Lanjutnya dikatakan dia,Berbagai persoalan dan masalah yang dihadapi anggota DPRD ke depan atau kurun waktu 2,5 tahun mendatang diharapkan lebih baik lagi.


Sementara itu Ketua DPRD Yulia Setia Bakti memgatakan terpilihnya BKD DPRD setempat yaitu Ketua Edison,S.sos, Wakil Ketua H.Junaidi,SE, anggota Ahmad Sofian, Jurjani dan Fahturi diharapkan dapat meningkatkan citra dan kinerja seluruh anggota DPRD setempat.

Berbagai saran, kritik dan masukan dari sejumlah fraksi yang ada di DPRD muaro Jambi terhadap kinerja,"tentunya akan menjadi eveluasi serta perbaikan dalam melaksanakan pembangunan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi," Pungkasnya.


Terpisah Ketua badan kehormatan Daerah DPRD Muaro jambi Terpilih EDISON,Sos, dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi ketua badan kehormatan dewan perwakilan rakyat Kabupaten Muaro Jambi.(adv hms)