News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Safrial : Ekskutif dan Legislatif Harus Bersinergi

Safrial : Ekskutif dan Legislatif Harus Bersinergi

 
The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Bupati Tanjung Jabung Barat  Safrial MS menyampaikan, dalam menjalankan pembangunan yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, diperlukan hubungan kerja yang sinergi antara lembaga Eksekutif dan Legislatif. Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Barat dalam rangka pengambilan sumpah janji Anggota DPRD Periode 2019-2024. Senin (26/08).

"Kedua lembaga idealnya bisa membangun suatu hubungan kerja yang sinergi, saling mendukung, dan serasi dalam menjalankan pembangunan dengan tujuan utama mensejahterakan masyarakat" Ujar Bupati.

Kegiatan pengambilan sumpah janji bagi Anggota DPRD Periode 2019-2024 langsung dipandu ketua pengadilan negeri Kuala Tungkal di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan Kepada anggota dewan, masih banyak hal yang perlu menjadi perhatian dan perlu dibenahi. Bupati menilai beban kerja DPRD kedepannya semakin berat dibanding sebelumnya, hal itu dikarenakan masyarakat yang terus maju dan kritis dalam menjalankan fungsinya sebagai utama kinerja pemerintahan.

Bupati berharap, Anggota DPRD yang baru sebagai lembaga legislatif dapat mendukung terwujudnya visi pembangunan kabupaten Tanjung Jabung Barat dan visi Jambi Tuntas.

Mengakhiri sambutannya, Bupati juga sampaikan apeediaai dan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2014-2019 atas pengabdian dan kerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pengambilan Sumpah Janji juga dihadiri oleh, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat, dan undangan lainnya.(tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.