News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda dan KPU Gelar Acara Tatap Muka dan Deklarasi Pemilu Damai

Kapolda dan KPU Gelar Acara Tatap Muka dan Deklarasi Pemilu Damai




The Jambi Times, MUARASABAK | Untuk mewujudkan Pemilu yang berdaulat  serta bermartabat, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur bersama ratusan peserta dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan partai politik se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menggelar acara tatap muka dan Deklarasi Pemilu 2019 damai  pada Jumat (15/2)  di rumah dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Acara tatap muka dan Deklarasi Pemilu 2019 damai, dihadiri Kapolda Jambi Irjend. Pol. Muchlis AS yang diwakili oleh Wakapolda Jambi Brigjend. Pol. Ahmad Haydar, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur Nurkholis beserta Komisioner KPU, dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Timur Samsaedi beserta Ketua Panwascam se Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam Sambutan nya Kapolda Jambi Irjend. Pol.  Muchlis AS  yang diwakili Wakapolda Jambi Brigjend. Pol.  Ahmad Haydar mengatakan.

Dalam situasi menghadapi Pilpres 17 April 2019 mendatang, banyak sekali berita - berita yang dapat memecah belah dan fitnah - fitnah untuk menangkal semua itu,

" Mari kita berfikir positif  jangan mudah percaya dengan berita hoax, disaring dulu baru di share attau kita harus bertabayyun. Mari kita ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, serta menjaga kamtibmas ",ujarnya.

" Polri khususnya Polda Jambi, telah mempersiapkan anggotanya untuk mengamankan jalannya Pemilu 17 April 2017 mendatang diseluruh Provinsi Jambi, agar pemilu 2019 aman, damai, sejuk, dan kondusif "katanya.

Di kesempatan yang sama Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Nurkholis  saat diwawancarai menyampaikan, untuk mewujudkan Pemilu yang sejuk, aman, dan damai, serta bermartabat, semua pihak harus berpartisipasi aktif.

Tidak terkecuali tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh peserta Pemilu. Karena tingkat integritas dan kualitas Pemilu dapat kita capai melalui kolaborasi dari seluruh stakeholder sebagai syarat penting dari suksesnya Pemilu.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berlangsung sukses, dan kami mengapresiasi semua pihak yang terlibat, khususnya dari Polda Jambi, Polres Tanjung Jabung Timur, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sehingga kami dari KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur semakin optimis nantinya akan terpilih pemimpin - pemimpin yang visioner, berintegritas, dan berkualitas pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Mari hindari berita hoax, dan kita rawat semangat yang baik ini dalam bingkai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika ”.papar Kholis.

Reporter: Husin Armando

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.