News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pesan Bupati Kepada Milenial Tanjabtim

Ini Pesan Bupati Kepada Milenial Tanjabtim



The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto berharap dengan adanya acara Millenial Road safety Festival dapat mengedukasi masyarakat akan sadar keselamatan dalam berkendara, terutama bagi pengendara millenial atau  anak muda .

" Saya sangat mendukung acara ini dilaksanakan, tujuannya untuk memberikan edukasi dan pembelajaran yang baik tentang cara berkendaraan yang benar agar masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya bagi para anak muda ",kata bupati.

" Berdasarkan angka kecelakaan yang telah disampaikan oleh Wakapolda Jambi tadi, kita berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya para Millenial  anakanak muda , patuhi rambu - rambu lalu lintas, jangan kebut - kebutan, untuk orang tua jangan memberikan anaknya berkendaraan sendirian ke sekolah. Kalau bisa diberikan sepeda atau diantar. Karena jiwa mereka masih rentan dan masih perlu bimbingan. Dan yang paling terpenting untuk generasi muda adalah jauhi narkoba ".ujar Bupati.

Reporter:Husin Armando

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.