News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Bangko Ajak Semua Wartawan Bertemu?

Polsek Bangko Ajak Semua Wartawan Bertemu?

THE JAMBI TIMES - MERANGIN – Polsek Bangko, menggelar silaturrahmi  dengan para jurnalis TV, cetak,online di Polsek Bangko.

Kapolsek Bangko, Iptu Sitorus  menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengat baik antara pihak kepolisian dengan wartawan yang berada di Kabupaten Merangin.

Adapun dalam silahturami tersebut Ikut hadir  Waka Polsek Iptu Kosmadi Hardi,Kasi humas Polsek Bangko Ipda Apros Emirza  dan para kanit,anggota Polsek Bangko.

Dalam acara silahturami tersebut Kapolsek Bangko menyampaikan kepada wartawan yang hadir agar berkerja sama dengan pihak kepolisian untuk megungkap kasus diwilayah hukum Kapolsek Bangko.

Menurut Sitorus, "Polsek Bangko membawahi empat  wilayah kecamatan diantaranya Kecamatan Bangko, Kecamatan Bangko Barat, Kecamatan Batang Mesumai dan Kecamatan Nalo Tantan.

Dalam silaturrahmi ini juga digelar sesi tanya jawab antara Kapolsek dengan para wartawan dalam membahas berbagai persoalan yang ada diwilayah hukum Polsek Bangko.

Kawan Kawan wartawan mengapresiasi adanya silaturahmi yang digelar di Polsek Bangko dan mengharapkan kepada Kapolsek Iptu Setorus hubungan baik yang  sudah terjalin terus dipertahankan.kita minta apabila ada informasi agar dibagikan kepada semua wartawan, jagan ada  anak tirikan," harapnya. (sar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.