News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjalankan Tugas,Seorang Jurnalis Drop Pingsan Di Lapas Banyuwangi

Menjalankan Tugas,Seorang Jurnalis Drop Pingsan Di Lapas Banyuwangi

THE JAMBI TIMES - BAYUWANGI - Profesi sebagai wartawan memang mulia, saat menjalankan tugasnya dia tak kenal lelah dan tak menghiraukan apapun termasuk kesehatan dirinya.
Pasalnya jurnalis banyuwangi samsul hadi, yang akrab dipanggil sam. ini harus menjalani perawatan diruang observasi unit gawat darurat RSUD Blambangan Banyuwangi untuk mendapatkan perawatan saat dia drop menjalankan tugas liputan di lapas Banyuwangi,Diduga penyebab jatuhnya wartawan samsul hadi drop, dan jatuh pingsan saat tugas liputan tersebut. akibat pusing yang disebabkan darah tingginya kumat.

Hal ini disampaikan oleh alif rekan wartawan saat menemani sam liputan didalam lapas Banyuwangi menceritakan kronologis ke awak media ini Awalnya mas sam itu pusing dan meminta urut ke saya, dan setelah selesai saya urut mas sam ini langsung jatuh pingsan dan langsung di larikan ke rumah sakit Blambangan".Jelas alif.

Alif juga menambahkan Saat mas sam jatuh pingsan sempat dibawa ke klinik yang ada di lapas tapi karena peralatan terbatas dan stok oxigen tidak ada,akhirnya dilarikan ke RSUD yang kebetulan berdekatan dengan lapas". Tambah alif

Hal ini dibenarkan oleh sunaryo,SH. Pihak dari lapas Banyuwangi saat dikunjungi wartawan samsul hadi diruangannya,Sampai berita ini dirilis,wartawan samsul hadi masih dalam keadaan kritis  dan masih menjalani perawatan intensif di ruang oservasi RSUD Blambang Banyuwangi(KUNCIR&tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.