News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPK Ingatkan ULP Tanjab Barat Kerja Sesuai Aturan

KPK Ingatkan ULP Tanjab Barat Kerja Sesuai Aturan



THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Menanggapi kisruh proses tender antara pihak kontraktor dengan pihak ULP Dan Pokja, yang di duga melakukan kecurangan sehingga  berbuntut pelaporan dari pihak kontraktor ke Mapolres Tanjab Barat.


Menanggapi persoalan ini, Korwil sumatera koordinasi supervisi danpPencegahan (Korsupgah) KPK RI, Adliansyah Nasution, atau yang lebih akrab dengan panggilan Choky, menuturkan via Whatsaap, benar bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  pihaknya sudah melakukan pendampingan.


"Bukan hanya ULP termasuk SKPD dalam konteks pembangunan aplikas e-planning, e-budgeting, perizinan online, pemberdayaan APIP, optimalisasi pajak desah, koordinasinya dalam bentuk pendampingan, diberikan kepada seluruh daerah provinsi, kabupaten, dan kota, jadi bukan hanya kabupaten Tanjab Barat.


Karena itu, Ia kembali mengingatkan ULP maupun SKPD soal pendampingan yang diberikan KPK.

Tentunya ULP Kabupaten Tanjab Barat, dalam hal ini harus melakukan proses lelang sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.


Terkait tudingan ULP bermain dalam pengaturan tender proyek, Ia menyarankan jika memiliki bukti silahkan lapor ke KPK. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.