News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Minta OPD Kejar Target Realisasi Pelaksanaan Kegiatan

Bupati Minta OPD Kejar Target Realisasi Pelaksanaan Kegiatan


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial MS minta kepada semua OPD segera penuhi target realisasi kegiatan sesuai waktu yang telah direncanakan pada masing - masing OPD, hal ini disampaikannya saat memimpin rapat evaluasi realisasi pelaksanaan kegiatan Tri Wulan Ke-II di Ruang Pola Atas Kantor Bupati. Selasa (24/07).

Berdasarkan laporan Kepala Bagian ADP Sekretariat Daerah, ada beberapa OPD yang realisasi pelaksanaan kegiatannya masih belum sesuai target. Hal ini yang mendasari Bupati perintahkan kepada Kepala OPD yang pelaksanaan kegiatannya belum sesuai target untuk membuat langkah - langkah kedepan yang akan dilakukan guna percepatan pemenuhan target realisasi pelaksanaan kegiatan.

Namun beberapa OPD menyampaikan, bahwa sebenarnya realisasi pelaksanaan kegiatan sudah lebih dari yang dilaporkan oleh Bagian ADP Sekretariat Daerah, hanya saja dalam pelaporanya masih terlambat sehingga belum masuk pada sistem.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati yang turut mendampingi Bupati pada rapat evaluasi menyampaikan kepada Kepala OPD dan camat untuk dapat berubah yang lebih baik lagi kedepannya, utamanya terkait pelaporan evaluasi pelaksanaan kegiatan, Wakil Bupati berharap kepada OPD untuk tepat waktu dalam penyampaian laporan evaluasi capaian pelaksanaan kegiatan tiap tri wulan.

Rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan diikuti oleh seluruh OPD dan Camat lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Turut menghadiri, Sekretaris Daerah dan Kepala Bagian ADP Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.