News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

M. Yusuf: Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

M. Yusuf: Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAl -
Ceo PT. Nazmira Resourseces. M. Yusuf tepatnya hari ini pukul. 16.30.Wib
menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberi santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa, di gedung runtuh Kuala Tungkal.

Dalam sambutanya M. Yusuf mengatakan," Bahwa apa yang saya adakan pada sore hari ini, murni dari dana pribadi saya, selain itu  juga saya ini orang Tungkal, walaupun usaha saya bukan di Tungkal. Insa allah kedepan saya akan mengadakan lagi kegiatan sosial yang lebih besar dari Hlhari ini. "ucapnya.

" Seusai menyampaikan kata sambutan"  acara dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis oleh M.Yusuf. selaku Ceo, Nazmira Resources kepada Anak yatim serta kaum Dhuafa.

Dilanjutkan dengan sambutan staf ahli bupati, bidang pemerintahan yang mewakili bupati Tanjab Barat, kegiatan buka puasa yang diadakan Nazmira  ini adalah kegiatan yang sangat baik, karna kegiatan ini, juga merupakan sarana silahturahmi sesama kita, tukasnya.

Dalam tausiahnya,KH. Ustad Ahmad Ghazali membahas pentingnya Silahturahmi sesama umat beragama apalagi sesama umat muslim.

Tampak hadir staf ahli bidang pemerintahan M. Arief yang mewakili bupati Tanjab Barat serta anggota DPRD Provinsi Jambi,Muhamadyah. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment