News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi Janji Selesaikan Jalan Lagan Tahun Ini

Romi Janji Selesaikan Jalan Lagan Tahun Ini

THE JAMBI TIMES - MENDAHARA - Ruas jalan dari Lagan Ilir yang rencananya terhubung ke jalan utama Geragai - Mendahara dipastikan dilanjutkan tahun ini. 

Kepastian itu disampaikan langsung bupati Romi Hariyanto saat bersafari Ramadhan di gedung serba guna Desa Lagan Ilir Kecamatan Mendahara, Rabu (23/5).

Romi berjanji sisa akses yang masih terputus sekitar 2,3 KM dapat dilanjutkan segera. “Dananya insya Allah sudah tersedia. Hanya butuh memastikan apakah nanti cukup waktu untuk dikerjakan tahun ini,”jelas Romi disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

Romi bahkan mengundang camat beserta kades dan BPD untuk berdiskusi tentang masalah itu di kantornya di Muarasabak. 

Dalam sambutannya, Romi juga mengingatkan bahwa pembangunan mental spiritual juga menjadi fokus pemerintah saat ini. Terutama berkaitan dengan kian maraknya gangguan keamanan dan ketertiban di sejumlah wilayah lain di Indonesia. “Kita harus senantiasa mewaspadai munculnya radikalisme di lingkungan kita.

Berdayakan keluarga dan tingkatkan Silaturrahmi dengan tetangga agar potensi gangguan bisa terdeteksi lebih dini,”ujarnya.

Sebagaimana biasa, pada safari Ramadhan ke tiga ini, Romi menyerahkan sejumlah bantuan bagi masjid dan masyarakat kurang mampu.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.